Alumni Unisbank sumbang Mobil untuk Almamaternya

image32

Kendeng,(13/02) Ikatan Alumni Universitas Stikubank Semarang menyerahkan sebuah hadiah bagi almamaternya yakni berupa satu unit mobil berjenis minibus Grandmax berwarna putih. Mobil ini merupakan unit baru yang diserahkan kepada Universitas Stikubank Semarang. Serah terima dihadiri oleh Ketua Umum  Ikatan Alumni Unisbank, Bapak Pujiono, dan Ketua Harian Ikatan alumni Unisbank, Bapak Prayitno. Dari pihak Unisbank sendiri dihadiri oleh Rektor Universitas Stikubank, Dr. Safik Faozi, S.H., M.Hum., Wakil Rektor III Unisbank, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom., Wakil Rektor IV Unisbank, Dr. Elen Puspitasari, M.Si., serta Ketua PMB Unisbank, Dwi Budi Santoso S.Kom., M.Kom. Berita acara serah terima sendiri ditandatangani langsung oleh Bapak Pujiono, selaku Ketua Umum IKA Unisbank, dan Dr. Safik Faozi, S.H., M.Hum. disaksikan oleh seluruh hadirin. Pihak Unisbank menyambut gembira dengan adanya mobil ini dan merasa sangat bersyukur atas kepedulian para alumni Unisbank dalam rangka bersama-sama memajukan Universitas Stikubank Semarang.

Menurut Pujiono mobil Daihatsu Gran Max itu diharapkan bisa membantu operasional Semarang Unisbank Semarang dalam meningkatkan jumlah mahasiswa.

“Kami dibesarkan di kampus ini. Jadi mobil operasional ini wujud kecintaan para alumni terhadap almamater,” paparnya.

Rektor Unisbank Semarang Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum menuturkan, kita memberikan apresiasi terhadap alumni yang tidak lupa terhadap almamaternya.

Tentunya mobil operasional ini sangat mendukung aktifitas dalam menunjang aktifitas Unisbank Semarang. Sebagai bentuk apresiasi terhadap alumni kita akan memberikan kesempatan untuk menularkan pengalaman empiriknya kepada mahasiswa, ungkapnya.

Mobil tersebut dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang kelak bisa digunakan untuk menunjang layanan pendaftaran mahasiswa baru, dan promosi Unisbank secara mobile. Dalam mobil tersebut tersedia genset, meja layanan, perangkat speaker, dan TV unutk display promosi.

Menurut ketua PMB Unisbank, Dwi Budi Santoso, M.Kom, mobil ini langsung bisa dioperasikan dan akan digunakan secara khusus oleh tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk melakukan sosialisasi kampus serta berpartisipasi dalam edu expo ke sekolah-sekolah menengah yang berada di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Dwi Budi Santoso juga berharap dengan adanya mobil ini bisa dimanfaatkan untuk terus memperkenalkan Unisbank ke masyarakat sehingga masyarakat bisa mengenal tidak hanya eksistensi, melainkan prestasi yang dimiliki Unisbank. Beliau juga berharap terutama bagi tim Penerimaan Mahasiswa Baru Unisbank, keberadaan mobil ini akan membantu efektifitas dan efisiensi tim dalam melayani masyarakat khususnya dalam pelayanan bagi para calon mahasiswa baru yang akan memasuki jenjang perkuliahan di Universitas Stikubank Semarang.

Facebook
Google+
Twitter

Akreditasi Institusi

Universitas Stikubank Semarang berhasil memperoleh akreditasi Institusi B. Klik untuk melihat gambar ukuran besar

e-Learning

E-Learning Universitas Stikubank Semarang adalah media pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer dan internet yang digunakan untuk memudahkan mahasiswa dan dosen dalam proses belajar mengajar.

PMB UNISBANK

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang

Smart Campus

Sistem Informasi Akademik untuk mahasiswa dan dosen UNISBANK Semarang

e-Journal

Open Journals System Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang