Pengurus UKM BAI periode 2019 baca ikrar bersama

image12

Mugas, (18/01). UKM BAI Al-ikhsan Unisbank telah melakukan prosesi Serah Terima Jabatan dari pengurus 2018 ke pengurus 2019. Acara diawali dengan pembacaan tilawah dan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan oleh sambutan oleh Ketua Umum BAI periode 2018, Akhi Ibnu Alwiaziz.

Acara inti darikegiatan siang itu adalah serah terima kepengurusan BAI periode 2019, yang di kalukan oleh Akhi Ibnu Alwiaziz kepada Akhi Dimas Wahyu Notonegoro yang selanjutnya pergurusn periode 2019 membaca Ikrar Anggota pengurus BAI Al-Ikhsan 2019.

Ketua Umum BAI 2019 selanjutnya menyampaikan semangat kepada segenap pengurus BAI periode 2019 untuk meneruskan perjuangan dakwah di kedua kampus Unisbank khususnya dan di masyarakat luas umumnya.

Selaku Pembina UKM BAI,  Bapak  Suhana, S.E., M.M. menyampaikan beberapa poin diantaranya tentang pentingnya akhlak bagi seluruh anggota BAI Al-Ikhsan, dan Beliau juga berharap bahwa kelak BAI Al-Ikhsan mampu menjadi ujung tombak dalam pembentukan akhlak yang baik tidak hanya untuk Anggota BAI saja, namun juga untuk seluruh Mahasiswa yang ada di Unisbank. Akhlak yang baik nilainya lenih penting daripada nilai IPK yang tinggi, meski demikian para anggota BAI juga harus tetap mempertahankan nilainya agar menjadi nilai plus ketika masuk dunia kerja, ungkapnya. Beliau berpesan untuk seluruh anggota BAI Al-Ikhsan 2019 bahwa berada di jalan dakwah ini berat cobaannya dan jangan menjadikan sesuatu selain Allah unutk dijadikan motivasi kebersamaan dalam kebaikan. “Just Mardhlotillah!”, ungkap Beliau.

Simbol keberlanjutan kepengurusan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Pembina BAI Al-Ikhsan dan Ketua Umum periode 2018 dan diserahkan kepada Ketua Umum BAI Al-Ikhsan periode 2019. Dilanjutkan dengan penyerahan Laporan Pertanggungjawaban dan Laporan Keuangan Kas BAI dari pengurus 2018 ke pengurus 2019, dan diakhiri dengan doa penutup, serta sesi foto, dan makan bersama oleh seluruh anggota BAI Al-Ikhsan.

Facebook
Google+
Twitter

Akreditasi Institusi

Universitas Stikubank Semarang berhasil memperoleh akreditasi Institusi B. Klik untuk melihat gambar ukuran besar

e-Learning

E-Learning Universitas Stikubank Semarang adalah media pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer dan internet yang digunakan untuk memudahkan mahasiswa dan dosen dalam proses belajar mengajar.

PMB UNISBANK

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang

Smart Campus

Sistem Informasi Akademik untuk mahasiswa dan dosen UNISBANK Semarang

e-Journal

Open Journals System Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang